Selasa, 14 Januari 2020

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN DI MALAM HARI POLSEK KERTOSONO PATROLI DIALOGIS DI SPBU



Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono -  Menciptakan keamanan dan ketertiban  merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan, Anggota Polsek Kertosono  lakukan kegiatan Patroli  di SPBU Khususnya yang ada mesin ATM di seluruh wilayah Kecamatan Kertosono antisipasi tindak kejahatan di malam hari, Selasa (14/1/2020) .

Anggota patroli melaksanakan pembinaan kepada petugas SPBU memberikan himbauan kamtibmas apabila ada gerak gerik orang mencurigakan memasuki ruang ATM dengan menggunakan Penutup Wajah agar waspada dan segera melaporkan kepada Petugas Kepolisian, Karena tidak menutup kemungkinan orang tersebut menguras mesin Atm ataupun memasang alat skimer untuk digunakan mengkloning data para pengguna mesin ATM tersebut, dan tidak lupa untuk menanyakan ketersedian stok BBM agar tidak terjadi kelangkaan.

Dilain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. mengatakan "Saya memberikan himbauan kepada warga masyarakat pada saat mengambil uang di ATM areal SPBU agar mengunci pintu Mobil ataupun sepeda motor pada saat diparkir , karena tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan memanfaatkan kelengahan kita saat masuk di mesin ATM mencuri Motor ataupun mengambil barang berharga di mobil yang tidak terkunci pintunya". Pungkas Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: