Selasa, 14 Januari 2020

BENTUK EMPATI KEPADA WARGANYA, TIGA PILAR KELURAHAN BOGO BANTU BEDAH RUMAH WARGA KURANG MAMPU


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bekerjasama dengan pemerintah Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, membedah rumah warga tidak mampu, Selasa (14/1/2020).

Bripka Jumadi, Sertu Basimin  Kepala Kelurahan Bogo Bapak Leli S.pd membedah rumah milik mbah Gemiati di Jalan Lurah Surodarmo Kelurahan Bigo, Kecamatan Nganjuk  diketahui merupakan janda tua yang sering mengalami sakit.

Untuk membedah rumah tersebut, tiga pilar pelayan masyarakat itu melibatkan para warga sekitar lingkungan dan ibu-ibu kader Kelurahan Bogo.

“Pembangunan bedah rumah kali ini terlaksana berkat adanya rasa empati oleh tiga pilar Kamtibmas serta perangkat pemerintahan dan lingkungan sekitar yang dengan ikhlas mengumpulkan dana untuk membantu dalam membedah rumah mbah Gemiati,” kata Bripka Jumadi.

Menurutnya, rumah mbah Gemiati dibedah karena sudah tidak layak dihuni.

“ Ibu Gemiati yang kesehariannya sebagai janda tua yang sedang sakit sangat terkendala dengan keterbatasan ekonomi sehingga tidak dapat memperbaiki rumahnya yang sudah tidak layak huni,” ujar Bripka Jumadi

Selain itu, Bripka Jumadi juga mengatakan, giat tersebut sebagai bentuk kepedulian tiga pilar Kamtibmas terhadap warga binaannya.

“Kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian dengan warga sekitar, kami peduli bukan karena kita mampu, akan tetapi karena di dalam diri kita masih memiliki rasa kebersamaan untuk saling berbagi dalam membahagiakan masyarakat,” ujarnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: