Sabtu, 11 Januari 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA BATEMBAT BRIPKA PURNANTO MENGANTAR ORANG GILA KE PUSKESMAS REJOSO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Bhabinkamtibmas Desa Batembat BRIPKA PURNANTO mendapat berita dari warga masyarakat bahwa ada orang gila yang mengamuk karena kambuh dengan cepat BRIPKA PURNANTO lngsung menuju ke Lokasi untuk menenangkan.

Orang Gila An. Mujito Desa Batembat tersebut akirnya dapat ditenangkan bersama – sama dengan Perangkat Desa dan Warga masyarakat selanjutnya meminta persetujuan keluarga untuk di bawa ke Puskesmas Rejoso untuk di rehabilitasi agar dapat sembuh sehingga tidak meresahkan warga Desa Batembat.

Bersama kedua orang tua dan Perangkat Desa BRIPKA PURNANTO mengantar Pasien orang gila ke Puskesmas rejoso agar segera dapat penanganan psikiater dan obat semoga dapat sembuh dan beraktifias kembali seperti dulu.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Batembat selalu siap sedia bila ada warga masyarakat membutuhkan bantuan apapun itu sebisa mungkin akan selalu saya bantu, kali ini tadi saya mendapat informasi ada orang gila ngamuk dari Perangkat Desa sehingga  saya langsung menuju ke lokasi untuk melihat dan menenangkan setalah tenang saya berusaha menegosiasi keluarga agar mau anaknya untuk di obatkan ke Puskesmas Rejoso setelah mau langsung saya antar ke Puskesmas Rejoso” Ujar BRIPKA PURNANTO

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: