Rabu, 15 Januari 2020

Bhabinkamtibmas Kedungrejo Himbau Pemuda Tak Lakukan Aksi Balap Liar


Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Sebagaimana layaknya tugas seorang Bhabinkamtibmas, Bripka Andika Candra Lukita yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Kedungrejo Polsek Warujayeng melaksanakan sambang desa sekaligus patroli di wilayah Desa binaannya.

Kali ini ia menyusuri jalan kampung yang melewati area persawahan tepatnya di Dsn. Pulorejo Ds. Kedungrejo Kec. Tanjunganom. Saat melintas terlihat sekelompok anak muda sedang berkumpul, ia pun berhenti dan menyapa para pemuda tersebut. Selasa sore (14/01)

Tak lupa ia sampaikan himbauan Kamtibmas, “walaupun di tempat sepi tetap jaga ketertiban berlalu lintas, tidak perlu kebut-kebutan apalagi sampai melakukan bapalan”, ujarnya.

“Tertib berlalu lintas selain untuk keselamatan diri sendiri juga agar tidak menggangu para pengguna jalan yang lain”, imbuhnya.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP membenarkan tindakan anggotanya tersebut, “itu adalah tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: