BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KAUMAN POLSEK NGANJUK KOTA HADIRI MUSRENBANG KELURAHAN KAUMAN TAHUN ANGGARAN 2021


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Nganjuk Kota Aiptu Adi Susanto menghadiri acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) tahun anggaran 2021 yang bertempat Di Kantor Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk, kamis (16/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari tim Kecamatan Nganjuk, Kepala kelurahan Kauman, Bhabinkamtibmas Kauman Aiptu Adi Susanto, Babinsa Kauman dan Para Ketua Rt/Rw , beserta Masyarakat Kelurahan Kauman.

Dalam rangka menjaga kamtibmas dan mensukseskan pembangunan Kelurahan, Bhabinkamtibmas secara terus menerus melakukan pengawalan Musrenbang.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga mengajak Masyarakat maupun aparat Pemerintahan agar betul-betul memahami dan memproritaskan apa saja yang ingin dibangun di lingkungan Kelurahan Kauman.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aiptu Adi Susanto juga menyampaikan pesan kamtibmas yakni apabila ada warga yang mempunyai masalah sekecil apapun hendaknya sesegera mungkin diselesaikan dikantor desa/Kelurahan maming-masing atau menghubungi petugas Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang ada di Kelurahan.

Ditempat terpisah Kapolsek Nganjuk Kota menyampaikan bahwa Dengan adanya musrenbang ini agar stakeholder yang terkait bisa melakukan koordinasi kepada aparat Kelurahan setempat diharapkan pembangunan disegala sektor bisa terencana dengan baik” Pungkasnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN