Rabu, 15 Januari 2020

Bhabinkamtibmas Malangsari Polsek Warujayeng Hadiri Musrenbangdes



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Bripka Suwarno, anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom tadi malam menghadiri kegiatan Musrenbangdes tahun anggaran 2020 di desanya. Rabu (15/01)

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Malangsari tetsebut juga dihadiri oleh Camat Tanjunganom Drs. Bambang Subagyo, M.M, Kepala Desa Malangsari Mujiono dan Babinsa Sertu Sumarno serta segenap perangkat desa dan BPD Malangsari.

Musrenbangdes merupakan kegiatan musyawarah rutin tahunan tingkat desa yang digelar dalam rangka menyusun perencanaan dan pembangunan desa, sehingga semua pihak yang hadir berhak menyampaikan saran serta masukan demi pengembangan dan kemajuan desa dengan memanfaatkan anggaran yang ada.

Usai pelaksanaan musyawarah, Bripka Suwarno menyampaikan “semoga program yang disusun bisa dilaksanakan dan bermanfaat untuk masyarakat serta kemajuan desa”.

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP memberikan penjelasan tersendiri, “Musrenbangdes dilaksanakan untuk perencanaan penggunaan anggaran desa selama setahun ke depan, yang mana sebagian anggaran tersebut dari pemerintah. Dengan peran serta Bhabinkamtibmas di situ semoga tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: