Kamis, 16 Januari 2020

BRIPKA ISWANDI SAMA BRIGADIR MAHENDRA PATROLI KEWILAYAHAN, "MENGAJAK MASYARAKAT "


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Warung Kamtibmas  sebagai wadah komunikasi masyarakat dengan Polri, seperti yang di lakukan Anggota jaga malam Polsek Jatikalen saat patroli singgah di warung kamtibmas Desa Gondang wetan kecamatan. Jatikalen kabupaten. Nganjuk. Rabu malam ( 15/01/2020 )

selama kegiatan berlangsung dimana  masyarakat bisa menyampaikan permasalahan sehari-hari , tentang keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, petugas patroli memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di warung tersebut.“Saya mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat peduli terhadap lingkungan di sekitarnya, ayo jogo bareng Jatikalen, kita buat masyarakat Jatikalen guyub rukun" ujar Bripka Iswandi.

Dan tak lupa Bripka Iswandi juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih berhati hati dalam memarkir kendaraannya, parkir di tempat yang aman, dan jangan lupa untuk mengunci stang kendaraannya agar lebih aman guna terhindar dari aksi para pelaku curnamor. 

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: