Senin, 13 Januari 2020

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Warujayeng Patroli Toko Emas


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, Anggota Polsek Warujayeng rutin melaksanakan patroli di pertokoan dan kompleks Pasar Warujayeng. Senin (13/01)

“anggota melaksanakan patroli di pertokoan emas komplek Pasar Warujayeng guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal”, jelas Iptu Miharso Kanit Sabhara Polsek Warujayeng yang memimpin jalannya patroli. 

Selain melaksanakan patroli, petugas juga dialogis dengan masyarakat pengunjung serta pengelola toko menghimbau agar tetap hati-hati membawa barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan.

Dalam dialogisnya dengan penjual perhiasan emas, anggota Polsek Warujayeng berpesan agar tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila ada segera laporkan ke Polsek Warujayeng. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dihubungi menjelaskan, “kegiatan patroli adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Warujayeng”, terang Kapolsek. 

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: