CEGAH TINDAK KEJAHATAN MALAM HARI, POLSEK JATIKALEN PATROLI OBYEK VITAL


Nganjuk, tribratanews.nganjuk.com, Jatikalen – Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek Jatikalen Polres Nganjuk mengintensifkan kegiatan patroli di siang hari ke obyek vital pada saat jam-jam rawan, Minggu (12/01/2020).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Bawas Bripka Machmud bersama dengan dua anggotanya dengan sasaran obyek vital dan di tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.
Patroli kali ini untuk mengantisipasi curas, curat dan curanmor dan difokuskan di kantor perbankan, pertokoan dan jalur jalan raya.

Pada kesempatan itu petugas patroli berdialogis dengan satpam Bank BRI unit Jatikalen guna titip pesan kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif aman.

"Selalu cek kontrol seputaran Bank pastikan sekitaran aman kondusif, laporkan atau segera telpon di Polsek Jatikalen apabila mencurigai terhadap seseorang atau ada kejadian yang sifatnya segera menghadirkan petugas kepolisian, kami dari Polsek Jatikalen siap melayani 24 jam", ujar Bripka Machmud Kasihumas Polsek Jatikalen.

Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan. Kegiatan patroli jam rawan sangat berpengaruh bagi pelaku yang akan berbuat kriminalitas menjadi "ketakutan", dan juga dengan melaksanakan tugas patroli akan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatikalen menjadi aman tentram damai dan guyub rukun.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN