Rabu, 15 Januari 2020

DENGAN DOA SEMOGA KERUKUNAN PERGURUAN SILAT SE-KEC. PRAMBON SEMAKIN MANTAP



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Kegiatan paguyuban perguruan sikat se-Kec. Prambon di Balai desa Sugihwaras berjalan sesuai dengan keingginan semua pihak. Selasa, 14/01/2020.

Baik pihak dari Forkopimcam bersama unsur masyarakat yang ada, baik semua perguruan silat bersama-sama sepakat dalam penyelesaian permasalahan di semua perguruan secara musyawarah. 

Berlatarbelakang setiap permasalahan yang ada sebelumnya diajak mulai nol, membuka lembaran baru, saling memaafkan, dan tidak ada dusta diantara semuanya. 

Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. mengatakan, dengan kearifan lokal dan dengan rasa kekeluargaan, mari selesaikan permasalahan dengan musyawarah mufakat. Jangan mementingkan egonya masing-masing. Pada dasarnya kita semua adalah bersaudara satu Nusa dan satu Bangsa. 

" Dengan diakhiri doa bersama, semoga kegiatan ini dapat ridho Allah, dan kita semua menjadi guyub rukun, saling menghormati, sehingga Prambon kamtibmasnya semakin mantap " ujar Kapolsek kepada Tribratanews-nganjuk, ditemui saat selesai kegiatan, di depan Balai desa. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: