Senin, 13 Januari 2020

HADIRI MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN, KAPOLSEK NGLUYU AJAK AWASI PROGRAM


Nganjuk,tribratanews-Nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H menghadiri acara Musrenbang tingkat Kecamatan Ngluyu bertempat di Pendopo Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk, Senin (13/01/2020) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Ngluyu yaitu Forkompimcam Ngluyu, Kepala Desa Se-Kecamatan Ngluyu beserta 6 perwakilan dari tingkat Desa yang berjumlah150 orang.
Dalam Musrenbang ini, di bahas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Ngluyu, dimana sebelumnya tiap-tiap Desa sudah melaksanakan musrenbang “untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang di harapkan hasilnya di rasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Ngluyu ” demikian yang di sampaikan Camat Ngluyu.

Kapolsek Ngluyu berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ngluyu .
“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuannya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” pungkas Iptu Roni.

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: