Kamis, 16 Januari 2020

HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAAN UNTUK SELALU WASPADA DAN PEDULI KEAMANAN LINGKUNGAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - humas Berbek
Konsep Kerja sama secara berkesinambungan selalu ada serta hadir ditengah berbagai persoalan warga masyarakat para Bhabinkamtibmas bersama  berbagai semua lapisan warga sebagai mitra kamtibmas.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah sampai ke pelosok desa maupun kampung saat ini adalah memfokuskan penyampaian situasi perkembangan kriminalitas terkini berhubungan dengan keamanan serta ikut peduli terhadap keamanan lingkungan sekitar. dan waspada narkoba diwilayah hukum Polsek  Berbek Polres Nganjuk .

Di dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin kapan saja bisa terjadi. Berbagai media pertemuan tersebut para polisi desa sebagai mitra kamtibmas selalu larut  bergabung bersama seluruh lapisan warga terlebih para perangkat desa sebagai mitra sekaligus Patner kerja  penanggung jawab kamtibmas diwilayah desa binaanya.

Kamis  16/01/2020, kunjungan kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumberwindu Polsek Berbek Bripka AGUS SUTIKNO. SH  tersebut mendapat apresiasi dari para tokoh masyarakat pelosok desa  sebagai motivator dalam melaksanakan tugas-tugasnya di masyarakat. ” Saya pribadi merasa terkesan dengkan cara Bhabinkamtibmas Pak. AGUS  yang berkunjung secara tiba-tiba kerumah saya, yang ternyata tujuanya adalah berkoordinasi dan bekerjasama membangun kamtibmas, khususnya diwilayah desa binaan” pungkas  Sdr  Pardi warga Dsn. Betek yg berprofesi sebagai bengkel Sepeda Motor.  

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk melalui Kanit Binmasnya aiptu, SUYANTO menyampaikan bahwa unit Binmas  sangat mengedapankan anggota bhabinkamtibmas sebagai duta dalam membangun kemitraan bersama aparatur pememerintahan, kelompok, organisasi dll, dalam menjaga kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Berbek agar selalu Kondusif, aman dan Guyub Rukun.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humasBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: