Selasa, 14 Januari 2020

JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA, KANIT BINMAS POLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI PONDOK PESANTREN ABU NAWAS KELURAHAN BOGO NGANJUK



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Dalam rangka menjalin sinergitas dalam Harkamtibmas dengan Seluruh Elemen Komponen Masyarakat, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengarahkan anggotanya untuk meningkatkan Sambang Door to door.

Ayas perintah tersebut Iptu Mahpud sebagai Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota pagi ini menyambangi Pondok Pesantren Abu Nawas yang  berlokasi di Jl. A.R Saleh Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, selasa (14/1/2020).

Kedatangan Kanit Binmas di terima oleh oleh Pengasuh datipada Pondok Pesantren Abunawas bapak Kyai Makhrus.

Disela Perbicangan, Kanit Binmas menghimbau kepada Pengasuh Pesantren agar benar benar mengawasi perkembangan Santi jangan sampai terjebak pada pemahaman Radikalisme dan Intoleransi yang dapat memecah belah kerukunan dan Pesatuan.

Dirinya berharap, agar Para Pengasuh Pesantren dapat bekerjasama dengan Polsek Neglasari, mampu berperan sebagai Pendingin situasi (Cooling System) apabila timbul keresahan akibat hoax dan ujaran kebencian yang dapat menimbulkan perpecahan khususnya di lingkungan Santri.

Di akhir kunjungannya, Pihak Pengasuh menyampaikan Apresiasi dan Ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan Jajaran Polsek Nganjuk Kota yang selama ini Perhatian terhadap perkembangan Pesantren dan hadir serta memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pihak Pondok Pesantren.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: