Senin, 13 Januari 2020

Kanit Binmas Polsek Baron Sambangi Satpam Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Dalam rangka  mewujudkan Keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Sekolah, IPDA Zainul Kusdianto selaku Kanit Binmas Polsek Baron Polres Nganjuk melaksanakan patroli dan sambang. Senin,(13/01/2020).

Bertempat di MTS Termas Ds.Jekek, Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Knt Binmas bersama anggota SPKT I melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Satpam dan Karyawan Sekolah.

Kunjungan ini sangatlah  penting untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam agar selalu waspada dalam menjalankan tugasnya.
” Perhatikan lingkungan  sekitarnya amati hal-hal yang mungkin akan menimbulkan tindak kejahatan terhadap anak-anak. Kemudian  awasi juga para penjemput  anak-anak yang sekiranya tidak dikenal agar tidak diperkenankan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan,”jelas Knt Binmas
“Awasi perilaku anak diluar jam sekolah sekiranya berbuat hal yang negatif dan koordinasikan dengan Polsek Baron, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kanit Binmas mengungkapkan, sudah menjadi tugas dan kewajiban  bagi setiap  anggota Polri khususnya Binmas untuk terus turun ketengah tengah masyarakat dan instansi-instansi sekolah maupun pemerintahan guna memberikan  pembinaan dan penyuluhan agar masyarakat lebih paham.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: