Selasa, 14 Januari 2020

MELALUI KEGIATAN KERJA BAKTI WUJUDKAN KEBERSAMAAN



Tribratanews-nganjuk.com : Bhabinkamtibmas Desa Setren Aiptu Luluk Prasetyawan anggota Polsek Rejoso, Polres Nganjuk, bersama-sama warga masyarakat binaanya melaksanakan kegiatan Kerja Bakti memperbaiki jalan antisipasi bencana banjir sewaktu waktu datang sehingga akses jalan bisa dilalui oleh masyarakat bisa lancar dan juga sebagai wujud rasa peduli, sosial dan bukti bahwa Polisi selalu dekat dengan masyarakat, Selasa (14/01/2020).

Kegiatan Kerja Bakti bersama warga masyarakat Desa Setren merupakan pelaksanaan kegiatan sosial dengan gotong royong guna memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Pelaksanaan kegiatan  kerja bakti untuk pembersihan dan pembenahan sepanjang bantaran aliran irigasi juga akses jalan yang nantinya diharapkan musim hujan tahun ini air bisa mengalir dengan baik sesuai dengan yang diharapakan dan antisipasi timbulnya bencana banjir serta jalan tidak becek. 

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini dihadiri oleh Kades Setren bersama para perangkat, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas,  Babinsa dan warga masyarakat Desa Setren. Dengan pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini dengan maksud dan tujuan selain menindak lanjuti apa yang sudah dicanangkan dan sebagai atensi dari pemerintah juga jalin kerja sama untuk mempererat kebersamaan dan mendorong semangat gotong royong dilingkungan desa. 

Bhabinkamtibmas Desa Setren Aiptu Luluk Prastyawan setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk sinergitas antara Polsek dalam hal ini Bhabinkamtibmas, perangkat desa  dan warga masyarakat desa Setren dalam mewujudkan bersama-sama lingkungan yang nyaman, aman, terhindar dari banjir, bersih dan asri.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: