Kamis, 16 Januari 2020

Melalui Radio Kanit Binmas Polsek Warujayeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kanit Binmas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk AKP Sadarwoco mewakili Kapolsek Warujayeng bersama Camat Tanjunganom malam tadi melakukan talk show di Kantor Radio Jodhipati Lingk. Dipan Barat Kel. Tanjunganom Kec. Tanjunganom. Kamis (16/01) 

Talk show ini dilaksanakan dalam rangka menunjukkan kepada masyarakat terkait sinergitas Forkopimka Tanjunganom untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kepedulian masyarakat untuk menciptakan situasi lingkungan dan wilayah tetap aman dan kondusif. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP melalui Kanit Binmas AKP Sadarwoco mengatakan bahwa apa yang dilakukannya pada saat On Air di radio tersebut adalah merupakan salah satu upaya yang dilakukan jajaran Polsek Warujayeng guna menyampaikan himbauan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“kami berharap seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tanjunganom dapat bersinergi untuk mewujudkan situasi yang kondusif dan guyub rukun”, pungkasnya.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: