Kamis, 16 Januari 2020

Ngaji Bareng Polsek Baron Bersama Forpincam Yang Dihadiri Kapolres Nganjuk Guna Ajang Silaturahmi dengan Masyarakat.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Jalin silaturahmi, Kapolres Nganjuk beserta pejabat utama Polres Nganjuk rutin gelar kegiatan Ngaji bareng bersama Polsek Baron dan Forpincam di Desa Kemaduh Kecamatan Baron Kabupaten Baron, Kamis, 16/1/2020. Pkl. 18.00 Wib

Kali ini kegiatan Ngaji bareng dilaksanakan di Musolah " Al Ikhlas " Desa Kemaduh  Kecamantan Baron Kabupaten Nganjuk.

Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K, M.H, menjelaskan, kegiatan Ngaji bareng tersebut merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat di Kabupaten Nganjuk.Di mana kegiatan Ngaji bareng digelar secara bergantian di setiap masjid yang ada di Desa-desa di Kabupaten Nganjuk.

"Langkah ini sekaligus sebagai upaya memupuk dan menjaga tali silaturahmi antara warga dengan petugas kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi aman di wilayah hukum Polres Nganjuk," Ucap Beliau "

Di samping itu, disampaikan Beliau, melalui kegiatan Ngaji bareng tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk berdoa bersama di mana di desa Kemaduh ini pernah terjadi bencana angin Puting beliung semaga tidak terjadi lagi di desa ini, kalaupun  dikasih hujan, hujan yang membawa berkah.

Demikian juga soal menyikapi peraturan Lalu Lintas untuk bertertib mematuhinya,  beredarnya Narkoba dikalangan anak muda diharapkan Beliau orang tua selalu mewaspadai putra-putranya, Yang jelas, kami mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan Ngaji bareng yang rutin kami gelar di masjid-masjid bersama warga dan tokoh Ulama setempat serta pejabat tingkat kecamatan Baron serta seluruh Perangkat Desa Kemaduh.
Kegiatan berjalan lancar dan kondusif

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: