Selasa, 14 Januari 2020

PATROLI DALAM RANGKA HARKAMTIBMAS KEWILAYAHAN POLSEK BERBEK DIALOGIS DENGAN PENGEPUL DAN PENJUAL ROSOK



Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek - Ka SPK II POLSEK BERBEK POLRES NGANJUK  AIPTU FENDIK SUCAHYONO, SH, beserta anggota melaksanakan patroli dalam rangka Harkamtibmas kewilayahan dan dialogis  dengan pengepul sekaligus pedagang rosok di Ds. Semare Kec.  Berbek Kab.  Nganjuk  Senin, (13/01/2020)

Kegiatan ini sebagai upaya  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek  Berbek Polres Nganjuk, dialogis warga yang dijumpai guna antisipasi tindak kejahatan serta anstisipasi masuknya Barang Rosokan atau rosokan hasil tindak pidana yang dijual belikan.

“Saya berharap kepada pedagang rosok atau barang bekas yang ada di rumah milik Bapak Suparlan selalu waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas serta memberikan informasi jika mengetahui ada Barang risokan yang hasil curian ” pesan Aiptu FENDIK.

Lebih lanjut Aiptu FENDIK SUCAHYONO. SH,  juga memberikan himbauan dan mengingatkan para pedagang Rosok agar selalu memperhatikan barang rosokan yang hendak diperjualbelikan sehingga tidak merugikan konsumen.

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk  AKP GEDE PUTU SINARDANA,  menyampaikan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk lebih meningkatkan patroli sekaligus sambang dan dialogis dengan warga masyarakat di wilayah Berbek guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif .

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_Humas Berbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: