Kamis, 16 Januari 2020

Patroli Polsek Warujayeng Himbau Pelajar Tidak Bolos Saat Jam Pelajaran



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Panit Lantas Polsek Warujayeng Ipda Imran Rosyidi, S.AP saat melakukan patroli rutin bersama anggota mendapati sekelompok anak berseragam sekolah sedang nongkrong di depan salah satu minimarket wilayah Kecamatan Tanjunganom. Kamis (16/01)

Selanjutnya hal yang dilakukan oleh Panit Lantas tersebut yaitu mendatangi para pelajar dan menanyakan keperluannya apa mereka nongkrong di depan toko saat masih mengenakan seragam, ternyata mereka sedang beristirahat dan di luar jam pelajaran.

Kepada mereka Panit Lantas menghimbau dan mengingatkan agar tidak membolos sekolah saat jam pelajaran, apa lagi jika hanya untuk keperluan nongkrong-nongkrong saja di depan toko terlebih dengan mengenakan seragam sekolah.”hal tersebut dapat menimbulkan image yang kurang baik di masyarakat baik terhadap pelajar itu sendiri maupun almamater sekolah yang tercantum di seragamnya”, ungkap Ipda Imran.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP membenarkan tindakan anggotanya, “hel tersebut merupakan bukti kepedulian Polri terhadap pelajar, demi mewujudkan generasi yang unggul”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: