Kamis, 16 Januari 2020

Patroli Polsek Warujayeng Patroli Dialogis Kepada Relawan Penjaga Penlintasan Kereta Api


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Saat menggelar patroli rutin kewilayahan, anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang dipimpin Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto juga menyapa relawan penjaga perlintasan rel kereta api Barong Kecamatan Tanjunganom. Kamis (16/01)

Kepada para relawan Panit Sabhara tersebut berpesan agar saat menjaga perlintasan juga memperhatikan keselamatan diri sendiri. Sebagaimana kita ketahui bahwa para relawan tersebut menjaga perlintasan tanpa mengenal waktu dan situasi. Setiap saat kita melintas dalam cuaca apapun bisa dipastikan mereka selalu ada.

Sehubungan dengan peristiwa kecelakaan antara kereta api yang menyerempet mobil beberapa waktu lalu, Ipda Rudi pun menghimbau “jangan segan menegur pengguna jalan yang cerobih atau sabar menunggu kereta yang lewat, sebab itu demi keselamatan mereka juga”, pesannya.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat ditemui di ruang kerjanya menambahkan, “relawan perlintasan kereta api adalah tugas yang mulia, kita berikan dukungan kepada mereka agar tetap semangat dan ikhlas, demi keselamatan para pengguna jalan”, tutur Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: