Kamis, 16 Januari 2020

PATROLI WILAYAH DILANJUT WARUNG KAMTIBMAS, KONDUSIF DAN GUYUB RUKUN


Nganjuk, tribratanews.nganjuk.com - Prambon - " Guna mewujudkan situasi Wilayah Polsek Prambon Polres Nganjuk yang aman kondusif dan guyub rukun, kita patroli wilayah yang kemudian dilanjut warung kamtibmas " kata KSPK Aiptu H. Suroto, di warung kopi milik bapak Sarto Desa Watudandang Kecamatan Prambon. Rabu (15/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu H. Suroto menghimbau terhadap warga masyarakat yang sedang ngopi di warung tersebut dengan penuh keharmonisan.

"Agar turut bersama-sama selalu tingkatkan kewaspadaan guna terciptanya situasi harkamtibmas tetap kondusif aman tentram damai dan guyub rukun. Selain itu dihimbau jangan terprovokasi dengan berita-berita hoax tanpa diketahui darimana sumbernya serta hindari miras karena miras selain dapat mempengaruhi kesehatan juga dalam hal ini banyak kasus tindak kriminalitas yang pelaku diawali dengan mengkonsumsi minuman keras", ucap KSPK Aiptu H. Suroto.

Dengan kegiatan patroli dialogis seperti ini sangat lebih efektif langsung berhadapan dengan warga guna kedekatan Polri dengan Warga Masyarakat yang lebih baik dan Harmonis. Kegiatan patroli seperti ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang sinergis dalam mengajak para warga masyarakat bersama-sama bahu membahu dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Prambon yang aman kondusif dan guyub rukun.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: