Selasa, 14 Januari 2020

Pembentukan Paguyuban Pencak Silat Di Wilayah Ngluyu,Guna Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu - Dalam rangka menciptakan situasi yang selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ngluyu salah satunya adalah dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan baik di lingkungan masyarakat, pemerintahan serta organisasi.

Hari ini, Selasa (14/01) Polsek Ngluyu mencanangkan Paguyuban Kerukunan Antar Perguruan Pencak Silat yang digelar di warung kamtibmas Kecamatan Ngluyu dan diikuti oleh Forkompimcam, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perwakilan pengurus perguruan Silat PSHT dan Pagar Nusa,Asad serta perangkat desa setempat.

“Pembentukan Paguyuban ini adalah dalam rangka menindaklanjuti program Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K, M.H untuk mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang guyub rukun”, ujar Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H saat memberikan arahan dalam acara tersebut.

Dalam pertemuan tersebut seluruh pihak yang hadir sepakat untuk sama-sama menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Ngluyu. Lebih mengedepankan kebersamaan dan persaudaraan tanpa melihat perbedaan. 
“semoga dengan acara ini Kecamatan Ngluyu bisa guyub rukun dan jika terjadi permasalahan bisa mengedepankan kearifan lokal" pungkas Iptu Roni.

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: