Kamis, 16 Januari 2020

Program Ngaji Bareng Kapolres Dapat Meminimalisir Adanya Faham Radikal


Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com-Kita sebagai warga negara Indinesia yang terdiri dari berbagai suku,bangsa,agama, bahasa yang berbeda-beda tetapi kita bersatu dalam ke Bhinekaan, iniah yang harus tetap kita jaga sampai kapanpun ,kita tanamjan kepada ansk cucu kita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para PJU,Kapolsek Rayon III,Forpimca,Ulama' Kamtibmas,Jamah Mushola Al-Iklas desa Kemaduh Kec.Baron Kab.Nganjuk dan masyarakat sekitar.Kamis 16/1/2010 

Seperti kegiatan Ngaji Bareng ini ,kita dari berbagai kelompok ada Polri,TNI,Camat,Kepala Desa dan masyarakat ini salah satu bukti kita tetap bersatu Guyub Rukun,dengan demikian kita bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif,pembangunan diwilayah Nganjuk akan berjalan lancar ,begitu juga investor yang akan masuk Nganjuk tidak ragu-ragu lagi ,karena situasi aman sehingga bisa meingkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP HADONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan pesan kepada masyarakat, diantaranya terkait peredaran narkoba ,diharapkan kepada nasyarakat terutama generasi muda agar jangan sampai terlibat sebagai  bandar,pengedar,kurir ataupun pemakai/pencandu Narkoba karena masa depannya akan suram dan hancur.

Kemudian menghimbau masyarakat agar tertib berlalu-lintas,menurut laporan bahwa diwilayah Nganjuk dalam satu hari bisa terjadi laka-lantas 2 s.d  3 bahkan ada yang sampai meninggal,setiap kecelakaan pasti didahului dengan adanya pelanggaran.Untuk itu diharapkan kepada masyarakat tetap berhati-hati dalam berlalu-lintas,jadilah pelopor keselamatan dalam tertib berlalu-lintas,jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Perlu diketahui juga bahwa jumlah Polisi di Nganjuk tidak sebanding dengan jumlah masyarakatnya,sehingga tidak mungkin secara maksimal bisa menciptakan Nganjuk yang aman, Guyub Rukun tanpa adanya kerjasama pemerintah dan semua elemen yang ada di masyarakat.

Pada akhir  sambutan Kapolres menyampaikan bahwa Program Nganji Bareng Kapolres ini bertujuan sebagai ajang silaturohmi dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif juga meminimalisir adanya faham radikal juga usaha untuk memakmurkan masdjid,kegiatan akan berlangsung secara terus menerus selaly berpindah-pindah dari masdjid satu je masdjid yang lain.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: