Senin, 13 Januari 2020

SINERGITAS 3 PILAR DESA TEGARON, TITIP PESAN KAMTIBMAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Tantangan dalam zaman now  yang digerakan oleh generasi millenial, dibarengi perkembangan pesat tekhnologi akan diikuti oleh gaya hidup masyarakat mellenial. 

Sebab, pergeseran perilaku turut berubah beriringan dengan perubahan teknologi. Produk teknologi baru akan muncul sebagai akomodasi perubahan teknologi. 

Gaya hidup yang berbahaya, yang mengarah ke tindak pidana, Polri sudah mengantisipasinya. Dimana perubahan perkembangan teknologi terus dimonitor dampak negatifnya. 

Sebagai upaya Kepolisian, Polsek Prambon Brigadir Hary Sudickiawan, Bhabinkamtibmas desa Tegaron, terus melakukan antisipasi, dengan sambang warga, kunjung warga, gandeng kerja sama semua elemen masyarakat, baik toga tomas toda maupun topol, dan selalu terus melekat berkoordinasi dengan 3 pilar. 

Kali ini, Brig Hary berkoordinasi kamtibmas, berdialog bersama 3 pilar, mengantisipasinya dalam rangka tetap menjaga kamtibmas agar kondusif dan aman. Senin, 13/01/2020.

Brigadir Hary titip pesan kamtibmas, kepada Kades, untuk selalu disampaikan kepada warganya, agar warga mengaktifkan kembali pos kamling, menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: