Selasa, 14 Januari 2020

Teguran Simpatik Wujud Kepedulian Polri Pada Keselamatan Masyarakat



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk setiap pagi hari yaitu turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah lokasi wilayah Kecamatan Tanjunganom, kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. 

Di sela-sela pengaturan lalu lintas tersebut, anggota juga memantau situasi keamanan di sekitar lokasi. Selain itu juga memberikan himbauan serta teguran kepada para pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. 

Seperti yang dilakukan oleh Panit Lantas Polsek Warujayeng Ipda Imran Rosyidi, S.AP tadi pagi, Selasa (14/01) ketika menyampaikan teguran simpatik kepada salah seorang pengendara sepeda motor karena kedapatan tidak mengenakan helm. 

Teguran tersebut disampaikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). 

“utamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya dengan mematuhi aturan lalu lintas”, ujar Panit Lantas kepada pengendara.

Di tempat terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menuturkan, “kita berikan teguran secara santun serta pemahaman tentang pentingnya tertib berlalu lintas, supaya masyarakat lebih simpati kepada institusi Polri”,terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: