Senin, 13 Januari 2020

TINGKATKAN KEGIATAN PATROLI ANTISIPASI BANJIR



Tribratanews-nganjuk.com : Dalam musim penghujan curah hujan pada tahun ini sangat signifikan sehingga dampak yang ditimbulkan banyak merugikan masyarakat oleh karena Polsek Rejoso telah meningkatkan kegiatan patroli guna antisipasi bencana banjir seperti hari-hari kemarin. Setiap hari Anggota Polsek Rejoso yang dipimpin KA SPK selalu melaksanakan patroli dengan sasaran bantaran sungai yang ada diwilayah kecamatan Rejoso, Senin (13/01/2020).

Dalam kondisi alam dengan cuaca yang extrim seperti Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk perlu adanya kewaspadaan sedini mungkin adanya bencana banjir karena curah hujan cukup tinggi menjadi kewaspadaan bagi masyarakat dari ancaman banjir.

Patroli Polsek Rejoso yang dipimpin Kajaga atau KASPK selalu keliling di permukiman warga serta daerah bantaran sungai semantok untuk mewaspadai adanya banjir. Kegiatan patroli mengarah daerah aliran sungai ke Desa yang merupakan rawan banjir. Meskipun kondisi banjir masih relatif aman, semoga dengan bentuk antisipasi tidak terjadi segala kemungkinan yang akan merugikan warga masyarakat.

Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin, S.Sos mengatakan bahwa, sesuai komitmen Polsek Rejoso selalu siaga dan siap dalam menghadapi bencana alam untuk membantu warga masyarakat sebagai langkah antisipasi dengan patroli keliling dengan sasaran sepanjang bantaran sungai saat hujan deras tetap kami lakukan.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: