Selasa, 14 Januari 2020

DEMI TERCIPTANYA SUASANA GUYUB RUKUN, POLSEK KERTOSONO MELAKSANAKAN GIAT KOMITMEN BERSAMA PERGURUAN SILAT SE KECAMATAN KERTOSONO



Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono - Untuk menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kertosono yang aman dan kondusif serta suasana yang guyub rukun, Polsek Kertosono mengadakan giat komitmen bersama yang dihadiri oleh seluruh ketua perguruan silat Se - Kecamatan Kertosono di Kantor Polsek Kertosono, Selasa (14-1-2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH , Danramil Kertosono Kapten Inf. Suwanto, Camat Kertosono Mashudi Nurul Huda.S.STP.MM, Ketua Perguruan Silat se - Kecamatan Kertosono , anggota Polsek dan Koramil Kertosono. Kegiatan dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai dan ditutup dengan ramah tamah.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas mengatakan "Tujuan kegiatan Komitmen Bersama yang dihadiri oleh perguruan silat se - Kecamatan Kertosono adalah terciptanya suasana guyub rukun antar perguruan silat dalam wilayah kecamatan kertosono, serta terbentuknya paguyuban silat yang dapat menjadikan wadah untuk menyampaikan pendapat dan menyalurkan kegiatan positif dari masing - masing perguruan silat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan kertosono". Pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: