Kamis, 16 Januari 2020

WUJUD KEPEDULIAN KAPOLSEK NGRONGGOT AKP SUGENG SUHARYONO SH TAKZIAH PUTRA KE 4 BPK AKBP M. NASUTION


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Ngronggot , 16 Januari 2020.Kapolsek  AKP SUGENG SUHARYONO SH dan anggotanya takziah putra ke 4  Bpk AKBP M. NASUTION Dusun sembung, desa cengkok, Kecamatan Ngronggot Rabu ( 15 Januari 2020 ) pukul 21.00.wib.

Almarhum putra ke 4 BPK AKBP M. NASUTION meninggal saat lahir di rumah sakit Bhayangkara Polri Jakarta, Kapolsek Ngronggot AKP SUGENG SUHARYONO SH bersama anggota   atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum putra ke 4 Bpk AKBP M. NASUTION  Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan takziah  ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian  kepada masyarakat  Ngronggot bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir takziah  dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Humas Ngronggot

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: