Rabu, 19 Februari 2020

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT



Tribratanews-nganjuk.com : Pace – Untuk meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat Anggota Polsek Pace selalu melaksanakan Patroli Dialogis agar masyarakat tidak lagi menilai Polisi yang menakutkan sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

Sudah menjadi kewajiban sehari – hari anggot jaga untuk melaksanakan patroli di pemukiman penduduk untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetab kondusif dan menemui warga masyarakat untuk dilakukan himbauan atau pembinaan.

KASPKT III AIPDA JOKO SETIYONO bersama anggota jaga menemui warga Desa Joho dan Desa Sanan menghimbau untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan untuk antisipasi bencana alam terutama banjir karena sungai tidak mampu menampung debet air.

“Bapak – bapak untuk ikut membantu dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya bila mendapat informasi terbaru agar menginformasikan kepada Bhainkamtibmas terutama terkait kamtibmas, saat ini sudah pertengahan musim penghujan sehingga kemungkinan hujan lebat masih terus terjadi yang dapat berdampak pada debet air di sungi meningkat yang dapat mengakibatkan banjir terutama di Desa Joho dan Sanan sangat rawan dilewati banjir” Ujar AIPDA JOKO SETIYONO

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: