Jumat, 07 Februari 2020

ANGGOTA POLSEK PRAMBON MELAKSA NAKAN GIAT PATROLI WARUNG KAMTIBMAS


Nganjuk, tribratanews.nganjuk.com Prambon- nganjuk.Marung merupakan kegiatan yang sudah membudaya di masyarakat nganjuk pada umumnya dan khususnya warga Kecamatan Pràmbon  dengan secangkir  kopi dan jajan seadanya biasanya akan timbul inspirasi ataupun ide – ide tertentu.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan Aiptu H. Sugeng Riyadi  bersama Bripka.H. Supriyanto  menghampiri warga dan ikut nimbrung bersama masyarakat ngopi bareng di warung kopi  milik saudara SUYANTO di desa Baleturi  kecamatan Pràmbon Kamis 06/02/2020

Tidak lupa Aiptu.H. Sugeng Riyadi dan Bripka H. Supri yanto  menyelipkan pesan – pesan kamtibmas agar masyarakat turut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya minimal masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga keamanan senantiasa dapat terkondisikan.

”Polisi memang harus berbaur dengan masyarakat. Sebab dengan demikian akan menambah teman baru dan bisa menyerap aspirasi, inspirasi dan informasi terkait kamtibmas. Kita pahami apa yang menjadi keluh kesahnya, kita terima apa yang menjadi saran pendapatnya dan kita tindak lanjuti apa yang menjadi keluhan ataupun laporan dari masyarakat.

Di tempat lain Kapolsek Prambon  AKP SUYANTONO BSc, menyampaikan melalui kegiatan positif tersebut di harapkan bisa semakin terjalin komunikasi dengan baik antara polisi dan masyarakat sehingga bisa dengan mudah bergandeng tangan dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan situasi yang harmonis aman nyaman damai tentram dan guyub rukun.

# Nganjuk.Guyub Rukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: