Senin, 03 Februari 2020

Anggota Polsek Warujayeng Melayani Masyarakat Di Pagi Hari Dengan Pengaturan Lalu Lintas


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sekira pukul 06.00 wib setiap harinya sejumlah anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk sudah berada di titik-titik lokasi sesuai yang ditugaskan oleh pimpinan, tujuannya adalah untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang akan memulai aktifitasnya. Senin (03/02)

Seperti halnya pagi ini, keberadaan personel di lokasi-lokasi yang telah ditentukan tersebut untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas baik daerah rawan kemacetan atau kecelakaan seperti sekolah, tempat keramaian masyarakat dan persimpangan jalan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dari Polsek Warujayeng dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan memperlancar arus lalu lintas di jalan raya. Selain itu, dengan kehadiran anggota di lapangan juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di jalan seperti Curat, Curas maupun Curanmor.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengatakan bahwa pihaknya berupaya dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya memberikan pelayanan di pagi hari sebagai awal dari pelayanan kepada masyarakat sebelum melaksanakan tugas Kepolisian lainnya. 

”Kami mengimbau masyarakat saat menjalani aktifitas di jalan raya selalu berhati-hati, mematuhi rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan sebagaimana yang diatur oleh Undang-undang”, himbau Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: