Minggu, 09 Februari 2020

ANGGOTA POLSEK WILANGAN DAN ANGGOTA KORAMIL WILANGAN MENGHADIRI UNDANGAN LATIHAN GABUNGAN TRIWULAN PAGAR NUSA BERTEMPAT DI LAPANGAN DUSUN GAENG DESA NGUDIKAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Mohon ijin melaporkan, pada hari Minggu tanggal 9 Pebruari 2020 sekira pukul 08.30 s.d 11.30 wib, telah berlangsung Giat Latihan Gabungan / Triwulan warga Pagar Nusa anak cabang Wilangan bertempat di Lapangan Dusun Gaeng Desa Ngudikan Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, dengan dihadiri peserta kurang lebih 600 orang.

Hadir dalam giat tersebut ,Kepala Desa Ngudikan Sdr. Imam Nawawi,Kapolsek Wilangan yg di wakili oleh Ipda Eko Dariyanto ( Kanit Sabhara),Kanit Binmas Ipda Mujianto,Babinkamtimas Ds. Ngudikan Aipda Afchen Sholeh,Babinsa Ds. Ngudikan  dan Perwakilan Anggota Koramil,Ketua dan Pengurus Anak Cabang PN Wilangan,Para sesepuh PN se-Kec. Wilangan,Siswa dan warga PN se-Kec. Wilangan.

Sambutan Sesepuh Pagar Nusa Bpk. Suminto, yg intinya :
- Memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dg Rahmad dan hidayahnya kita bs berkumpul dan melaksanakan kegiatan ini dalam keadaan sehat walafiat.

Terimakasih atas undangannya hadir utk kegiatan ini, semoga apa yg kita lakukan mendapat barokah.Kita jaga kerukunan antar Perguruan, klo di Madiun sudah dibentuk Kampung Silat, yg mempersatukan semua perguruan.PN dibentuk utk memagari agar warga NU tdk keluar dari Nusa dan Bangsa.

Sambutan Babinkamtibmas Aipda Afchen Sholeh, yg intinya :
Memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dg Rahmad dan Hidayahnya kita bs berkumpul dan melaksanakan kegiatan ini dalam keadaan sehat walafiat.
Giat Latgab semoga bs berjalan dg aman dan tertib.Selalu koordinasi dg pihak keamanan bila ada giat giat seperti.Agar warga PN bisa berprestasi,Tali silaturahmi antar Perguruan biar terjalin keguyuban dan kebersamaan, utk Cipta situasi yang aman.

Semoga giat ini bermanfaat bagi Kesatuan dan Persatuan yang BerBhinneka Tunggal Ika,dalam kepulangan agar tertib berlalu lintas.

(Humas polsek wilangan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: