Minggu, 02 Februari 2020

Antisipasi Banjir, Anggota Polsek Warujayeng Pantau Debit Air Bendungan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hujan yang mengguyur wilayah Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk tadi tergolong cukup deras, untuk itu regu jaga Polsek Warujayeng yang dipimpin perwira pengendali Ipda Rudi Puryanto selaku Panit Sabhara langsung melakukan pemantauan debit air di Sungai dan Bendungan Kedungsuko (Badug) yang berada di wilayah Ds. Malangsari Kec. Tanjunganom. Minggu (02/02)

Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui situasi sungai dan bendungan memiliki potensi bencana atau tidak. Hal ini untuk menyikapi adanya bencana di sejumlah daerah berupa banjir bandang dan tanah longsor.

“Dalam pemantauan semalam dilaporkan bahwa debit air masih dalam kondisi normal dan aman, semoga wilayah kita tidak ada bencana”, ungkap Ipda Rudi kepada tim Humas.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dihubungi membenarkan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk memantau debit air, “Dengan melakukan pemantauan debit air di sungai, jika sewaktu-waktu ada potensi bencana dapat dilakukan antisipasi dan upaya bersama untuk menanganinya”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: