ANTISIPASI KELANGKAAN BBM, POLSEK LENGKONG TINGKATKAN PATROLI SASARAN SPBU




Tribratanews-nganjuk.com : Dalam rangka antisipasi tindak Kriminalitas, anggota patroli 082 backbone Polsek Lengkong Polres Nganjuk Aiptu Handoko bersama Bripka Nanang melaksanakan patroli dengan sasaran beberapa obyek vital termasuk juga SPBU Lengkong, Jumat (14/02/2020).

Giat patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor, giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitas.

Dalam Patroli tersebut, Aiptu Handoko juga menghimbau kepada petugas spbu agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan dan mewaspadai pembelian BBM dengan uang palsu serta menghimbau untuk selalu berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya.

Anggota patroli juga memberikan saran dan himbauan keselamatan berkendara kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm pada saat membeli BBM di SPBU.

sementara itu di tempat terpisah kapolsek Lengkong Akp Pramono mengatakan giat patroli di obyek vital seperti SPBU kami tingkatkan guna memantau dan miminimalisir penimbunan BBM serta untuk mengantisipasi kelangkaan BBM yang berdampak terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Lengkong, pungkas Kapolsek.

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN