Rabu, 19 Februari 2020

ANTISIPASI POHON TUMBANG BABINKAMTIBMAS DESA JUWONO HIMBAU WARGA BINAANYA



Tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Saat melaksanakan sambang Desa  Babinkamtibmas Desa Juwono Bripka  Jupri menghimbau dan mengajak warga desa binaanya untuk  membersihkan lingkungan dan memangkas pohon yang sudah lapuk  jelang musim hujan. Rabu (19-2-2020).

Pada Saat menjumpai warga yang di warung kopi,  Bripka  Jupri  menyampaikan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumah dan memangkas pohon yang terlalu tinggi maupun yang sudah lapuk agar tidak terjadi pohon tumbang karena angin kencang saat musim hujan.

Selain itu Bripka  Jupri berpesan "agar para warga membersihkan lingkungan tempat tinggal mulai dari membersihkan selokan dari sampah agar tidak tersumbat manakala hujan dan memangkas pohon yang lapuk agar tidak terjadi pohon tumbang saat terjadi hujan disertai angin kencang”. Ujar Bripka Jupri.

Di lain tempat saat dikonfirmasi Humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan "Dengan adanya Babinkamtibmas melaksanakan sambang door to door di Desa Binaan maka semakin banyak masyarakat teredukasi tentang tanggap bencana alam dengan menjaga kebersihan lingkungan dan mengantisipasi pohon tumbang agar tidak terjadi korban karena pohon tumbang". Pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: