ANTISIPASI WABAH DEMAM BERDARAH BABINKAMTIBMAS DESA BANGSRI TURUT SERTA BERANTAS SARANG NYAMUK BERSAMA WARGA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Babinkamtibmas Desa Bangsri Bripka Heru Estanto turut serta membantu warga desa binaan memberantas sarang nyamuk (PSN) , Jumat (7-2-2020).

Pada Saat melaksanakan giat PSN di  Desa Bangsri  Bripka Heru Estanto  menyampaikan kepada warga desa binaan serta perangkat Desa untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan jelang musim hujan dengan maksud dan tujuan agar warga desa Drenges terhindar dari banjir dan wabah penyakit demam berdarah.

Selain itu Bripka Heru Estanto berpesan "agar para warga membersihkan lingkungan tempat tinggal mulai dari membersihkan selokan dari sampah agar tidak tersumbat manakala hujan dan mengubur barang - barang bekas yang berpotensi menjadi sarang nyamuk”. Ujar Bripka Heru Estanto.

Di lain tempat saat dikonfirmasi Humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan "Dengan adanya Babinkamtibmas melaksanakan sambang desa maka semakin banyak masyarakat teredukasi tentang menjaga kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi wabah penyakit demam berdarah di saat musim hujan". Pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN