Apel Siaga Antisipasi Terjadinya Konflik Antar Perguruan Adanya Sidang di PN Madiun


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Sudah merupakan kegiatan rutin bahwa setiap hari Senin Polres Nganjuk melaksanakan apel besar yang dilaksanakan bersama-sama dengan Polsek jajaran dalam rangka mengevaluasi semua tugas-tugas yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Nganjuk.

Dalam giat apel tersebut hadiri oleh para PJU,Kapolsek,anggota Polri dan ASN jajaran Polres Nganjuk ,sebagai pengambil apel Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.

Ucapan terimakasih Kapolres terhadap kinerja anggota sampai saat ini wilayah Nganjuk masih dalam keadaan aman dan kondusif tidak terjadi kejadian yang berpotensi gangguan kamtibmas.

Selama kegiatan penyekatan yang berlangsung mulai hari Minggu 09/02/2020 sampai saat ini Senin 10/02/2020 masih dilakukan penyekatan dalam rangka antisipasi pelaksanaan sidang di PN Madiun terkait perguruan pencak silat.

" Polres Nganjuk tetap melaksanakan siaga terkait sidang di PN Madiun karena wilayah Nganjuk merupakan poros jalan protokol yang dilewati oleh para simpatisan sidang di PN Madiun sehingga dimungkinkan bisa terjadi gesekan antar perguruan dengan demikian ratusan peronil kita siagakan,bahkan kita minta BKO 1 SST dari Brimob Madiun " papar Kapolres saat ditemui Media.

Juga ucapan terimakasih pada Polsek Ngluyu yang telah membantu warga melahirkan ditempat teroencil dalam keadaan pendarahan,semoga ini menjadi pemicu terhadap anggota lainnya untuk untuk mengangkat citra Polri di masyarakat,jelas Kapolres.

Ini menujukan bahwa Polri tidak tidur,tetapi selama 24 jam dengan iklas memberikan perlindungan,pengayom dan pelayan masyarakat kapan dan dimanapun Polri selalu siap siaga demi terciptanya keanan dan ketertiban masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN