BABINKAMTIBMAS DESA LAMBANG KUNING HIMBAU WARGA WASPADA CURANMOR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Babinkamtibmas Desa Lambang Kuning  Polsek Kertosono Polres Nganjuk Brigadir Yuli Purnomo  sambang dan kunjung warga desa binaan untuk memberikan himbauan kamtibmas, Selasa (11/2/2020)

Saat patroli dan sambang di  wilayah Desa Lambang Kuning ada warga yang sedang menaruh sepeda motor di pinggir jalan dan kuncinya masih tertancap di sepeda, Brigadir Yuli Purnomo selaku babinkamtibmas berhenti sejenak dan memberikan himbauan kepada bapak Karyadi yang keseharianya mengumpulkan barang bekas.

Brigadir Yuli Purnomo memberikan pesan kamtibmas kepada bapak Karyadi agar selalu tertib berlalu lintas dan hati-hati saat membawa sepeda motor baik di pemukiman penduduk, pertokoan maupun di persawahan harap dikunci stang serta jangan lupa dikunci ganda sebelum meninggalkan tempat parkir guna cegah terjadinya tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor).

Tidak bisa dipungkiri bahwa kelalaian dari pemilik kendaraan bermotor adalah salah satu faktor penyebab terjadinya tindak pidana curanmor (pencurian kendaraan bermotor), sebagai contoh bentuk kelalaian tersebut adalah lupa mencabut kunci kontak sepeda motor serta lupa tidak mengunci ganda kendaraan sepeda motor sebelum meninggalkan tempat parkir sepeda.

Dilain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. saat dikonfirmasi humas mengatakan “Kami menghimbau dan mengingatkan para warga agar lebih waspada terhadap tindak pidana curanmor, terutama saat parkir di tempat – tempat rawan seperti pertokoan, persawahan dan pasar” ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN