Senin, 03 Februari 2020

BABINKAMTIBMAS DESA PELEM BERSAMA PERGURUAN SILAT SH TERATE BANTU WARGA KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan warga masyarakat desa binaan Babinkamtibmas Desa Pelem Kecamatan Kertosono Aipda Heru Purwanto melaksanakan kerja bakti membantu warga masyarakat bantu membersihkan lingkungan untuk menjaga kebersihan di musim hujan agar terhindar dari wabah penyakit , Minggu (2/2/2020).

Ada yang tidak biasa di saat kerja bakti ini, nampak adik - adik dari perguruan Silat SH Teratai yang berseragam hitam juga ikut membantu warga dalam melaksanakan kerja bakti di jalan sekitar makam umum Dusun Klinter Desa Pelem. 

Saat melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat desa binaan Aipda Heru Purwanto bersama dengan Babinsa Peltu Sumanto juga beri himbauan kepada warga masyarakat tetap jaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit Demam Berdarah serta antisipasi Bencana alam yang disebabkan oleh angin kencang maupun banjir.

Kegiatan tersebut bertujuan membersihkan sampah di areal lingkungan warga Dusun Klinter Desa Pelem serta membersihkan saluran pembuangan air agar tidak terjadi banjir saat musim penghujan & mencegah wabah penyakit serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjalin keakraban dengan warga sekitar sehingga Polri makin dicintai masyarakat.

Di lain tempat saat dikonfirmasi oleh humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan “Saya harap budaya gotong royong terus terjaga di wilayah Kecamatan Kertosono,  dengan adanya rasa saling memiliki dan gotong royong dalam menjaga fasilitas umum maka tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan warga masyarakat". Pungkas Kapolsek .


#Humassekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: