Rabu, 05 Februari 2020

BENTUK KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS DESA TEMBARAK TAKZIAH WARGANYA YANG MENINGGAL DUNIA




Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono - Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakatnya yang sedang dilanda kesusahan anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal itu terlihat pada hari Selasa (4/2/2020) Bhabinkamtibmas Desa Tembarak Polsek Kertosono Bripka Sony Gunawan melaksanakan takziah dan mengantar Jenazah sampai ke liang lahat terhadap salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sony Gunawan sebagai Bhabinkamtibmas setempat mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan mengantar jenazah warga binaan sampai ke pemakaman . semoga ditempatkan disisi Allah SWT , dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. mengatakan "takziah yang dilakukan ini juga sebagai cara Anggota Polsek Kertosono untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian Babinkamtibmas terhadap warga binaan serta rasa empati terhadap keluarga almarhum". Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: