BENTUK KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANARAN TAKZIAH ANGGOTA TNI AL YANG MENINGGAL DUNIA



Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono - Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran Ketika ada warga masyarakat maupun rekan kerja yang sedang dilanda kesusahan  turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan bela sungkawa.

Hal itu terlihat pada hari Rabu (5/2/2020) Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran Brigadir Heru Setyo anggota Polsek Kertosono  Polres Nganjuk melaksanakan takziah dan mengantar Jenazah Sersan Kepala Kasiono anggota TNI AL yang meninggal karena sakit du Jalan Anggrek Rw 07 Kelurahan Banaran. Jenazah almarhum dikebumikan di pemakaman umum Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran bersama Anggota Polsek Kertosono  mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan mengantar jenazah  sampai ke pemakaman , semoga ditempatkan disisi Allah SWT , dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Takziah yang dilakukan ini juga sebagai cara Anggota Polsek Kertosono untuk lebih dekat dengan sesama instansi dan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap anggota TNI sebagai rekan kerja serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.

Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. mengatakan "TNI - POLRI tetap bersaudara , sahabat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara , meninggal dunia pun kita tetap kompak mengantar kepemakaman". Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN