Minggu, 02 Februari 2020

BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT POLSEK JATIKALEN LAKUKAN PATROLI DI TEMPAT WISATA SELO PARK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Jatikalen - Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat oleh Polsek Jatikalen Polres Nganjuk dengan melaksanakan patroli tempat wisata Selo prak guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Minggu (02/02/2020).

Polsek Jatikalen yang di pimpin KSPKT Aiptu Priyo Jatmiko  melaksanakan patroli tempat wisata, yaitu obyek wisata Selo prak Desa Perning , Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk. Obyek wisata Selo prak ini menawarkan keindahan alam dengan nuansa hutan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di objek wisata Selo prak di daerah hukum Polsek Jatikalen.

Selain itu, kepada para pengunjung diberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Menurut Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo, keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: