Rabu, 19 Februari 2020

Bersama Danrem 081 Madiun Kapolsek Sawahan ikut Tanam Vetiver



Tribratanews-nganjuk.com : Sawahan - Bertempat di Dusun Ampelgading Desa Duren Kecamatan Sawahan Kab.Nganjuk telah berlangsung Penanaman Vetiver secara serentak yang dihadiri langsung oleh DANREM 081/DSJ MADIUN KOLONEL INF. MASDUKI SE. M. Si. .

Kegiatan penanaman Vetiver (Akar Wangi) ini berlangsung pada Selasa(18/02/2020) jam 09.00 wib.

Kapolsek Sawahan Akp. Sorang disela kesibukannya mengikuti kegaiatan penanaman Vetiver yang di pimpin oleh Danrem 081/Dsj Madiun. meluangkan waktu menanam Bibit Vetiver bersama unsur Forpimda Nganjuk.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Forpimda Nganjuk juga dihadiri oleh Muspika Sawahan, Elemen Masyarakat, serta Para Lurah dan Kepala Desa serta Seluruh Organisasi Pencak Silat dan  Unsur TNI- Polri.

Nampak terlihat Kapolsek Sawahan bersama sejumlah anggotanya dan Warga yang ikut penanaman Vetiver berbaur bersama Warga Baik dari TNI,Polri,ASN , Organisasi Pencak Silat serta Elemen Masyarakat dengan semangat Guyub Rukun. 

Kegaiatan penanaman Vetiver ini bertujuan untuk mencegah longsor dan tanaman Vetiver sangat baik disampin mempunyai akar serabut dan wangi juga sangat cocok untuk wilayah dataran tinggi seperti wilayah Kecamatan Sawahan yang termasuk wilayah yang rawan longsor," jelas Kapolsek Sawahan.

(Hums-Sawahan).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: