Jumat, 07 Februari 2020

BHABIINKAMTIBMAS DESA BAGOR WETAN SUKOMORO BERIKAN HIMBAUAN KEPADA KAWULA MUDA


Nganjuk,tribratanesw-nganjuk.com  humas Sukomoro Kamis 06 pebruari 2020.

Bentuk kerukunan kebersama Kawula Muda  di Desa Bagorwetan terasa sekali dengan kehadiran seorang Bhabinkamtibmas AIPDA AHMAD BUDI  yang murah senyum ini .

Budi mengumpulkan para kawula muda di rumah  Ketua RT bapak H  MUHARNO  ini sehubungan dengan maraknya terjadi perkelaian yang biasa disebut TAWURAN apalagi melibatkan Organisasi Beladiri yang di Desa Bagorwetan ada tiga Beladiri  sama sama besar dan  berkembang  namun sampai saat ini masih tetap guyub rukun d a m a i walau pernah terjadi tapi pelaku kedua belah pihak orang luar dari  Ngrami.

Setelah dikumpulkan dan diberi arahan oleh Bhabin dan Babinsa seperti yang disampaikan Kapolres Nganjuk AKBP  HANDONO SUBIAKTO S.H., S.I.K., M.H., pada saat apel besar  yakni kerukunan  antar bela diri yang lebih tepat dimulai dari diri kita , kluarga kita dan lingkungan kita mari kita ujutkan Nganjuk yang Guyub Rukun.

Semoga giat yang dilakukan Bhabin dan Babinsa bisa ditiru oleh Bhabin yang lain ujar Kapolsek AKP G. WISOKO S.H., dari tempat terpisah.

"" Sie humas Sukomoro**

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: