Sabtu, 15 Februari 2020

BHABIN BANDUNG AIPTU SHOKIB PATROLI DESA, MENGHAMPIRI IBU-IBU DI TK DHARMA WANITA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Bandung Aiptu Shokib melakukan keliling desa, patroli desa, dalam rangka harkamtibmas di desa binaannya. 

Wujud rasa tanggungjawab sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Bandung, Aiptu terus secara kontiyu dan terus menerus melakukan kontrol keamanan dengan keliling desa, yaitu patroli desa. 

Saat patroli, Aiptu Shokib melihat ibu-ibu lagi sedang asyik ngobrol, menunggu anaknya sekolah di TK Dharma Wanita. " Kebetulan saya melihat ibu-ibu lagi asyik ngobrol, jadi saya hampiri, dan dialogia kamtibmas. " kata Aiptu Shokib kepada Tribratanews-nganjuk. Sabtu, 15/02/2020.

" Kita himbau agar, jaga anak-anak dengan baik, dan sekarang banyaknya berbagai modus penipuan, diharapkan ibu-ibu tidak mudah tertipu, contoh yang sering terjadi, ada telephone mengaku kalau saudaranya kecelakaan, atau terkena kasus narkoba dan meminta uang, itu jangan dipercaya, apabila ada hal demikian segera lapor ke saya Bhabin atau ke Polsek Prambon. " ungkapnya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: