Sabtu, 15 Februari 2020

BHABIN BRIPKA GOGOT DAN BABINSA SERKA THOHIR MEMBERIKAN CONTOH RASA KEMANUSIAAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Adanya Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Nganjuk melakukan pengalangan donor darah di Balai Desa Watudandang, hati Bripka Gogot, Bhabinkamtibmas dan Serka Thohir, Babinsa tergerak kepeduliannya, dengan rasa kemanusiaan ikut donor darah. 

" Saya ingin memberikan contoh para warga masyarakat, bahwa donor darah adalah bagus, kita sumbangkan bagi yang membutuhkan, darah ini kalau kita hitung sudah berapa orang yang terselamatkan dengan adanya donor darah ini. " kata Bripka Gogot kepada Tribratanews-nganjuk. Sabtu, 15/02/2020.

Serka Thohir pun mengatakan hal yang sama, dimana kebutuhan donor darah sangatlah banyak di Kabupaten Nganjuk ini. Kepedulian kita semua, rasa kemanusiaan kita, dengan donor darah, banyak nyawa yang terselamatkan. " Jadi kita tidak perlu ragu-ragu lagi untuk ikut donor darah. " ungkap Serka Thohir. 

" Setetes darah anda selamatkan sesama , Setiap pendonor darah adalah seorang pahlawan, Sedekah harta sudah biasa, sedekah darah itu baru luar biasa" ujar Bripka Gogot.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: