Sabtu, 15 Februari 2020

BHABIN BRIPKA GOGOT SINERGI DENGAN BABINSA SERKA THOHIR, IKUT DONOR DARAH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kebutuhan darah untuk transfusi yang jumlahnya selalu meningkat, membuat Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Nganjuk terus mencari upaya untuk memenuhinya. Salah satunya dengan jemput bola ke berbagai instansi, sekolah, bahkan sampai ke desa-desa di pelosok Nganjuk.

Hari ini, Sabtu, 15/02/2020, PMI (Palang Merah Indonesia) Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Nganjuk mengadakan di Balai Desa Watudandang. Dimana, keduanya, Bhabinkamtibmas Bripka Gogot dan Serka Thohit, Babinsa, ikut donor darah. " ini adalah wujud kepedulian kami, sinergitas saya dan Babinsa, dimana kami hadir bermanfaat bagi warga masyarakat. " kata Bripka Gogot yang diamini oleh Serka Thohir.

" Ternyata kesadaran warga kita untuk berdonor sudah tinggi. Tadi banyak karang taruna yang ikut serta donor, Kami pun akhirnya melihat beberapa warga masyarakat desa Watudandang hadir untuk donor darah, Dan di situ, warga yang mau nyumbang darah dengan rasa ikhlas. ” ucapnya.

Dan Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc mengatakan, Donor darah itu bagus, kepedulian rasa kemanusian kita tertanam tumbuh dengan kesadaran tinggi. " Dan tadi juga saya mengajak anggota Polsek yang lain ikut donor darah, perlu dicontoh Bhabin Desa Watudandang Bripka Gogot. " paparnya.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: