Sabtu, 15 Februari 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA GONDANG MENGHADIRI GIAT RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPWAN LESTARI


Nganjuk, tribratanews-nganjukcom, Pace – Selalu melekat ddi Desa bhabinkamtibmas Desa Gondang Kec. Pace AIPTU RAHMAD RIYANTO selalu meluangkan waktu untuk menghadiri setiap kegiatan di Desa Binaanya kali ini menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wanita (KOPWAN) “Lestari” Desa Gondang.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Koperasi, Sambutan dari Kecamatan yang diwakili oleh Ny. Evi, sambutan dari Kepala Bidang Koperasi Ny. Retno Prabaning sari, dilanjutkan acara inti pemaparan anggaran selama tahun 2019 dan rencana tahun 2020 dan ditutup dengan Do’a.

AIPTU RAHMAD RIYANTO selku Bhabinkamtibmas Desa Gondang di sela – sela acara sempat memberikan himbauan kepada anggota Koperasi “yang saya hormati Ibu – Ibu Anggota Koprasi Kopwan Lestari dengan diadaknya acara RAT tutup buku tahun 2019 ini diharapkan dapat mengetahui kegunaan anggaran / uang ibu – ibu digunakan untuk apa saja sehingga ttidak ada kecurigaan terhadap pengurus saya harap dengan adanya Koperasi Wanita di Desa Gondang ini dapat mempererat silaturahmi karena pasti setiap bula diadakan kegiatan koperasi sehingga semakin akrab, saya juga ingin memberikan himbauan kepada ibu – ibu untuk tidak menggunakan perhiasan berlebian saat keluar rumah atau berpergin karena sangat rawan menjadi korban penjambretan yang banyak terjadi di pinggir jalan” Ujarnya

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: