Jumat, 07 Februari 2020

Bhabinkamtibmas Malangsari Dampingi Giat PSN di Desanya


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Jalin sinergitas, Bhabinkamtibmas Malangsari Polsek Warujayeng Polres Nganjuk Bripka Suwarno mendampingi kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) yang dilaksanakan oleh ibu-ibu kader Posyandu Desa Malangsari Kec. Tanjunganom di rumah-rumah serta lingkungan warga masyarakat Desa Malangsari. Jumat (07/02)

Kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) tersebut dihadiri juga Babinsa Malangsari, petugas dari Kecamatan dan Puskesmas Tanjunganom, serta perangkat desa setempat.

Dalam pelaksanaan PSN ini Petugas kesehatan melakukan pemeriksaan terhadap sarang nyamuk demam berdarah yang biasa berada di fasilitas MCK (mandi, cuci dan kakus) milik warga serta lingkungan sekitarnya. 

Saat ditemui, Bripka Suwarno menjelaskan “kegiatan ini untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah yang biasa menjangkit masyarakat saat musim hujan”. 

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menyatakan bahwa “Melalui kegiatan PSN ini kita mengajak masyarakat untuk selalu hidup bersih, agar nyamuk tidak bersarang dan terhindar dari penyakit demam berdarah”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: