BHABINKAMTIBMAS POLSEK GONDANG LAKSANAKAN JUMAT BERKAH DI DESA BINAAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. 
Bhabinkamtibmas Desa Ngujung  Polsek Gondang  Bripka Joko Utomo  bersama pemerintahan Desa menyambangi dan mengunjungi warga kurang mampu, Jumat (07/02/2020).

Dalam giat kali ini Anggota Bhabinkamtibmas pemerintahan Desa dalam hal ini Kepala Desa dan Perangkat Desa serta Babinsa  mendatangi rumah Nenek Rondiyah  warga Desa Ngujung  yang berumur sekitar 75 tahun dan hidup sendiri.

Bripka Joko Utomo dan pemerintahan Desa dalam kesempatan jumat berkah ini  menyerahkan bantuan kepada warga berupa bahan sembako  kepada warga yang tidak mampu.

Kapolsek Gondang AKP Alex Candra  membenarkan kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut. “Ini merupakan bentuk kepedulian kepada Masyarakat dan semoga yang diberikan ini bermanfaat"
Sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dan unsur pemerintahan Desa  dalam memberikan paket sembako yang bisa di manfaatkan untuk keperluan sehari hari.

Selain itu juga di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas agar menjaga kesehatan menjalani kehidupan dengan selalu bersyukur dan ikhlas.

#Nganjuk Guyub Rukun.

 Humas gondang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN